Kuliah

Senin, 06 Juni 2011

, masih tentang CINTA , memberi kehidupan , !!!!!

, kata orang ia manis ,
, tapi kata orang ia pahit ,
, mana yang pahit , mana yang manis ,
, aku tak mau itu, aku ingin yang asinnn
, bukan peluhmu
, tapi cintamu
, biar aku kecap dlamdalam
, merasakan gurihnya cinta,
, tapi bukan cinta semu


, renggut aku saja jadikan tumbalnya
, aku tak kan kecewa bila cinta itu kau dapat
, hhaa
, aku akan menangis jika cinta itu kau buang jalan,
, hhuu


, adakah cinta itu nyata??
, biar ku potret dalam indahnya senja
, kubingkai dalam merahnya figura
, karna aku akan terpana
, dengan petikan gitarmu dan harumnya mawar


, aku tak suka keromantisan
, tapi hanya butuh kehangatan
, bukan ingatan yang tajam yang ku minta
, tapi halusnya sayang yang ku damba

, sungguh hanya dirimu yang ku mau
, bukan harta atau permata
, namun kesetiaan dan cinta


, aku sudah bertanya pada hujan
, dia mengatakan
, cinta itu seperti aku
, menyejukkan dan menyuburkan
, memberi kehidupan bagi yang dinauginya


, hujan telah mengajarkanku cinta
, mencintai dengan kata
, mencintai dengan hati
, mencintai dengan nurani
,

, hujan telah membuka mataku tentang
, cinta yang suci nan abadi,
, cinta yang mampu memberikan kebebasan
, dan mengerti memberi mengasihi yang lain







3 komentar:

  1. serasa hati berbunga-bunga , hhaa

    BalasHapus
  2. cinta sejati adalah yang menyebabkan hati kita senang, bukan yang memberi kita derita. cinta yang membuat kita bersemangat untuk terus berusaha, bukan yang menjatuhkan kita ke dalam jurang yang dalam. moga sukses ya mencari cinta sejati.

    BalasHapus
  3. iya, yang menyejukkan dan memberi kehidupan :)

    BalasHapus