Kuliah

Minggu, 22 Mei 2011

, Aku Akan Mau Jika Aku Mau , !!!!

, aku ,

, memang aku yang pemalu ,

, memang aku yang tak mau , aku akan  mau kalau itu yang ku mau ,

, dan aku akan tak suka jika ada yang menyela ,

, terlebih saat aku disuruh tanpa tujuan ,

, tidak adil ,

, aku merasakan kejenuhan ,

, tentang cinta tentang simbol tentang makna dan

, tentang semangat itu ,

, palsu , bak ratusan ribu penuh deru ,

, jijik !!!!

, haaahaaaaa , memang aku kejam ,

, akulah yang terkejam yang ada ,

, dan sebelum kau maki aku , aku sudah sadar ,

, dan sudah tahu , bahwa aku sudah muakkkkkk !!!!

, dengar , aku muakkkkk !!!!!

, behhhh , ,


, aku akan mau jika aku mau ,

, dan aku akan rindu jika aku butuh !!!

, tapi sayangnya aku tak butuh dan tak akan butuh

, lupakan , lepaskan  aku

2 komentar:

  1. , kau yang telah memilih aku , kau juga yang sakiti aku , kau putar cerita sehingga aku yang SALAHHH !!!!

    BalasHapus