Kuliah

Kamis, 08 Desember 2011

Pengakuan hakiki : AKU KAPOK



, awalnya aku merasa duniaku adalah ajalku
, tapi ada yang mengajarkan ku melukiskan sesuatu
, awalnya aku merasa langkah ini berat
, tapi ada yang menggendongku mengarungi jalanan

, aku merasa bahwa yang ku ambil ini salah
, aku merasa dihianati
, aku merasa diperbudak
, aku merasa dibodohi
, aku merasa dimanipulasi
, aku merasa dirampas hakku

, itu dulu
, aku kapok aku kapok
, aku kehujanan tanpa ada yang memantoli
, aku kedinginan tanpa ada yang menghangatkan
, aku sendiri terlantung dijalanan tanpa ada yang mengahkan

, aku kapok
, aku tidak mau lagi
, tapi aku ingin lagi

, aku sudah puas dihianati
, aku sudah puas diperbudak
, aku sudah puas dibodohi
, aku sudah puas dimanipulasi
, aku sudah puas 

, terimakasih sudah memuaskan aku
, dulu


, taruhlah kepercayaan jangan di satu keranjang
, jika kepercayaan itu ada yang rusak maka
, masih memiliki kepercayaaan yang lain


Limuny
Kamis, 08 Des 2011
11.52

1 komentar: